vidio mesum pelajar jombang

JOMBANG – Kota Santri gempar. Sepekan terakhir, beredar video mesum. Pemeran video berdurasi 46 detik, beresolusi 176 x 1744 dengan nama file X-7 itu diduga kuat dua pelajar Jombang. Video tersebut beredar cepat melalui ponsel berteknologi bluetooth. Dengan ukuran file sebesar 293 Kb, video tersebut dipastikan dibuat dengan fitur kamera video yang ada di dalam ponsel. Lokasi pembuatan video berisi hubungan suami istri itu masih misterius. Dari gambar yang berdurasi kurang dari satu menit ini, di duga kuat perbuatan terlarang dua remaja tersebut di lakukan di dalam kamar kos salah satu pelaku.

Dari wajah perempuan itu, dapat dikenali sebagai siswi sekolah swasta di Jombang. Demikian juga dengan pasangan prianya, dikenali sebagai siswa SMK swasta. Ironisnya, file video porno tersebut kini menyebar luas di kalangan pelajar SMP dan SMA.

Kapolres AKBP M Khosim yang kemarin menyaksikan video tersebut berkomentar, pelakunya adalah pelajar. Namun, untuk memastikan apakah pelajar Jombang, penyidik polres akan melakukan penelusuran.

”Pelaku adegan mesum tersebut adalah remaja atau masih terbilang anak-anak,” kata M Khosim.

Untuk mengecek kebenarannya download video ini

About these ads

Juni 26, 2008. Tag: , , , . berita, download.

7 Komentar

  1. istpi replied:

    Semoga pendidikan di Indonesia mngedepankan pendidikan agama dan moral. selain pergaulan, kejadian seperti ini yg banyak terjd belakang ini membuka mata, BERHASILKAH PENDIDIKAN KITA MEMPERBAIKI MORAL BANGSA!

    Kalo berhasil, pasti sedikit yang nyari ginian

  2. ajimonoarfa replied:

    Makin rusak saja pergaulan anak sekolah… lama2 nanti anak SD buat video porno juga.. Nauzubillah..!!!

  3. den Koplak replied:

    seru dong… kecil2 kok ya dah mesum

    bukan seru den.. Tapi SARU

  4. tobadreams replied:

    Hmm…Jombang emang panas sih. Tapi kasihan para santri dan orang baek-baek di sana; ntar dikirain orang yang begituan udah lumrah di Jombang.

    Ya harusnya ini menjadi PR para santri di Jombang supaya tidak terulang lagi.

    Ngomong-ngomong, kalau polisi berhasil menemukan “bintang-bintang porno” amatiran itu, kira-kira mau diapain ya ?

    diapain yah kira kira…? mungkin tergantung kondisi ekonomi ortunya kali yah…

  5. Mihael "D.B." Ellinsworth replied:

    …….

    Itu hanya untuk sekedar cek kebenaran, pada akhirnya malah akan jadi koleksi orang banyak.

    Baiknya di-delete. Soalnya WP.com melarang hal itu. Daripada di-banned.

    Makanya kang di cek dulu kebenarannya sebelum komen ginian… ups..!! jangan-jangan sudah ikutan ngecek juga yah?

  6. alid abdul replied:

    Eh eh eh numpang dunlut. Gw warga jombang neh.

    monggo silahkah…
    tapi jangan kecewa yah…

  7. razunet replied:

    Renungan masa depaAn…tuh! solusinya…???

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback URI

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: